Kategori

Selasa, 20 Oktober 2020

Yukk... Mengenal Rumah Belajar! - Sosialisasi 1 Tatap Maya

Halo sahabat rumah belajar!

Saya Yuni Kartika, Guru Kelas 2B di SDN 5 Menteng.

Sahabat Rumah Belajar Kalimantan Tengah tahun 2020.

Dalam pelatihan PembaTIK level 4 : Berbagi ini, saya mengadakan Sosialisasi Tatap Maya via Zoom sebanyak 4 kali, Sosialisasi sekalian Sharing Parenting and Aducation via Live Instagram, dan Tatap Muka di sekolah bersama guru-guru SDN 5 Menteng, pengawas gugus 5, serta beberapa kepala sekolah juga operator sekolah.

Sosialisasi Pertama, dilaksanakan hari kamis tanggal 08 Oktober 2020 jam 08.00 WIB bersama salah satu sahabat rumah belajar yang sudah saya kenal sejak mengikuti Pelatihan PembaTIK level 2, Mbak Gusti Ayu Devita Sari, S.Pd. Beliau adalah seorang guru muda berbakat yang mengajar Bahasa Indonesia di SMKN 1 Tamiyang Layang.

Kami melaksanakan sosialisasi berjudul “Yuk... Mengenal Rumah Belajar!” via Zoom di bantu oleh Fahrizal Haikal dan Sri Wahyuni yang masing-masing berperan sebagai moderator dan host.

Saya mendapatkan bagian untuk mengenalkan fitur-fitur yang ada di Portal Rumah Belajar https://belajar.kemdikbud.go.id/ 


Saya dan Mbak Gusti Ayu mengundang beberapa teman lama yang terdiri dari Dosen Universitas Lambung Mangkurat, Komunitas Guru SD Universitas Lambung Mangkurat angkatan 2011, Komunitas Guru Bahasa Indonesia angkatan 2014 dan Mahasiswa Keguruan Universitas Palangka Raya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar