Kategori

Selasa, 20 Oktober 2020

PJJ Menyenangkan Bersama Rumah Belajar - Sosialisasi 2 Tatap Maya

Halo sahabat rumah belajar!

Saya Yuni Kartika, Guru Kelas 2B di SDN 5 Menteng.

Sahabat Rumah Belajar Kalimantan Tengah tahun 2020.

Dalam pelatihan PembaTIK level 4 : Berbagi ini, saya mengadakan Sosialisasi Tatap Maya via Zoom sebanyak 4 kali, Sosialisasi sekalian Sharing Parenting and Aducation via Live Instagram, dan Tatap Muka di sekolah bersama guru-guru SDN 5 Menteng, pengawas gugus 5, serta beberapa kepala sekolah juga operator sekolah.

Sosialisasi kedua kembali dengan tema yang berbeda dari sosialisasi yang pertama yaitu PJJ Menyenangkan Bersama Rumah Belajar dan kembali saya berkolaborasi dengan salah satu sahabat rumah belajar asal Tamiyang Layang, Mbak Gusti Ayu Devita Sari, S.Pd. Sosialisasi ini dilaksanakan hari jumat tanggal 09 Oktober 2020 jam 08.00 WIB dibantu oleh Fahrizal Haikal sebagai moderator dan Sri Wahyuni sebagai host.



Kali ini sosialisasi dihadiri oleh guru-guru SMKN 1 Tamiang Layang, guru-guru SDN 5 Menteng Palangka Raya, Komunitas Guru Bahasa Indonesia angkatan 2015 dan 2016.




Kali ini saya sendiri menceritakan fitur apa saja yang saya gunakan dalam proses belajar mengajar selama pembelajaran jarak jauh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar