Kategori

Selasa, 20 Oktober 2020

Pemanfaatan Portal Rumah Belajar Dalam Pembelajaran - Sosialisasi 6 Tatap Muka

Sosialisasi di hadiri oleh dewan guru SDN 5 Menteng Palangka Raya, Pengawas Sekolah Gugus 5, Juga beberapa Kepala Sekolah dan Operator Sekolah dari Gugus 5. Sosialisasi yang sempat di undur karena berbarengan dengan jadwal 

Bincang Bersama SRB Kalteng 2020 

Akhirnya di jadwalkan ulang oleh Pengawas Sekolah Gugus 5 dan Kepala Sekolah SDN 5 Menteng di hari berikutnya, Selasa 13 Oktober 2020 bertempat di Ruang multimedia SDN 5 Menteng Palangka Raya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini saya mengenalkan secara umum apa itu Portal Rumah Belajar dan pemanfaatan Fitur-Fitur yang ada di Portal Rumah Belajar. Disini saya langsung masuk ke Halaman Website Portal Rumah Belajar untuk penjelasan lebih lengkap.



Sayapun sempat membagikan sticker yang dikirimkan oleh pihak Pusdatin Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebelum coaching PembaTIK Level 4 : Berbagi, kepada kepala sekolah, operator sekolah, dan rekan-rekan guru yang telah hadir, serta meminta tolong Pengawas Sekolah untuk membagikan informasi tentang Portal Rumah Belajar kepada sekolah-sekolah yang dibina oleh beliau.


Semua guru antusias sekali dengan adanya Portal Rumah Belajar yang baru saja mereka ketahui, dan meminta tolong kepada saya untuk secara konsisten memberikan informasi tentang Portal Rumah Belajar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar