Kategori

Selasa, 20 Oktober 2020

Impelementasi Mata Pelajaran dengan Memanfaatkan Portal Rumah Belajar - Vlog PembaTIK Level 4 : Berbagi

Saya bagikan vlog yang saya buat dalam implementasi mata pelajaran yang saya laksanakan dengan memanfaatkan Layanan Pusdatin terutama portal Rumah Belajar. 
Disini saya mengambil contoh implementasi pembelajaran yang telah saya laksanakan yaitu pembelajaran Matematika Kelas 2 SD tentang Pembagian dan Perkalian. Saya menggunakan Model Pembelajaran Web Course dan menjadikan Sumber Belajar dari Portal Rumah Belajar sebagai bahan ajar yang saya berikan kepada siswa, serta memanfaatkan Fitur Pendukung di Portal Rumah Belajar yaitu Edugame sebagai latihan untuk siswa saya.



Semoga Vlog ini dapat bermanfaat dan membantu para pendidik yang kesusahan dalam berinovasi untuk proses belajar mengajar jarak jauh seperti sekarang ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar